Wednesday 9 March 2016

Ini Alasan Kenapa Nokia 3310 Masih Jadi Handphone Terbaik



Pada era sekarang ini,tak bisa dipungkiri bahwa dunia ponsel sudah didominasi oleh Smartphone. Yapp.. Ponsel pintar ini menggeser ponsel-ponsel terdahulunya dengan kecanggihan fiturnya.

Tapi itu tidak berlaku untuk ponsel jadul yang satu ini. Betul.. Nokia 3310.

Kamu pernah punya ponsel ini? Atau sekarang masih memilikinya? Jika ya,kamu patut berbangga dengan ponselmu itu.. Karena kemampuan yang dimiliki Nokia 3310 ini belum bisa digeserkan oleh smartphone pada umumnya.

Drililis pada 1 September 2000,sampai saat ini masih ada saja yang ingin memilikinya.. Terbukti dengan masih banyak orang yang mencari ponsel ini diforum jual beli yang saya ikuti. Mereka umumnya ingin menggunakan ponsel ini karena daya tahan baterainya yang sangat awet. Dan berikut adalah ulasan selengkapnya.

Alasan Kenapa Nokia 3310 Masih Jadi Handphone Terbaik


1. BATERAI




Rata-rata smartphone memiliki kapasitas baterai tak kurang dari 2000 MAh atau bahkan lebih. Berbeda dengan ponsel Nokia 3310 yang hanya memiliki 950 MAh.
Tapi walaupun begitu,Nokia 3310 ini memiliki kemampuan stand by hingga 260 jam. Dan kemampuan untuk berbicara hingga 4,5 jam.

2. CASING / COVER




Smartphone pada umumnya hanya memiliki beberapa varian warna. Agar lebih menarik pun masih diperlukan case tambahan..
Tapi,Nokia 3310 ini memiliki ratusan cover yang siap membuat ponsel jadul tersebut terlihat keren. Banyak motif-motif yang tersedia. Kamu bisa pilih sesuai selera.


3. TAHAN BANTING




Apa yang terjadi jika sebuah smartphone dibanting? Pasti akan terjadi retakan..
Tapi apa jadinya jika yang dibanting adalah Nokia 3310? Ponsel ini bakal tetap terlihat gagah tanpa adanya retakan. Ini dikarenakan material yang ada pada ponsel ini cukup kokoh.


4. GAME TERBAIK


Jika kamu pernah memiliki ponsel ini. Pasti kamu ngga bakal ketinggalan untuk bermain game legendaris ini. Game yang paling populer pada ponsel ini adalah Snake..




Game ini sangat memacu adrenalin kamu,karena kamu harus bisa membuat ular sepanjang-panjangnya.

Tak ketinggalan dengan game petualangan Space Impact yang sangat seru untuk dimainkan dan merupakan tantangan tersendiri bagi pemainnya.




Game ini tentunya sudah ada semenjak pertama kali membeli ponsel ini,alias sudah bawaan pabrik. Berbeda dengan smartphone,dimana kamu harus mendownload dan menginstallnya dismartphone.

5. MENCIPTAKAN MUSIK




Sekarang ini memang sudah banyak fitur dari beberapa aplikasi yang membantu kamu untuk membuat musik sendiri. Tapi,ponsel Nokia 3310 ini sudah memiliki fitur ini terlebih dahulu. Kamu bisa berkreasi sekreatif kamu untuk membuat susunan nada yang bisa kamu gunakan sebagai nada dering.


6. MENGGAMBAR





Kamu juga bisa menuangkan kreatifitas kamu dengan menggambar pada fitur yang disediakan ponsel ini untuk kamu jadikan sebagai wallpaper. Atau bisa kamu pamerkan kepada teman-teman kamu. Nyatanya,menggambar dengan ponsel ini harus sabar dan teliti untuk membuat gambar yang bagus. Karena kamu harus menggunakan keypad pada ponsel kamu.. Tentu kamu menjadi lebih tertantang.

Itulah sederetan  Alasan Kenapa Nokia 3310 Masih Jadi Handphone Terbaik. 
Jika kamu punya tambahan,silahkan tambahkan dikomentar sob.. Semoga bermanfaat.


Rekomendasi Untuk Anda × +
8 comments:
Write komentar