Sunday 6 March 2016

Antara Kehidupan Nyata dan Google



Kehidupan akan terasa seru jika dipenuhi dengan kesibukkan. Karena dengan kesibukkan,kita akan merasa tertantang. Namun,ditengah-tengah kesibukkan yang kita miliki didunia nyata.. Hadir peran dari dunia maya yang ternyata sangat membantu dalam kehidupan nyata. Siapa lagi kalo bukan Google..

Ditengah kesibukkan yang kita miliki,kita masih bisa untuk berkomunikasi dengan mudah dengan orang-orang yang kita cintai,bisa menuju sebuah ke sebuah lokasi dengan tepat,belajar memasak dengan resep keren,hingga mencari jalan terbaik menuju ke sebuah lokasi dengan efektif waktu.

Kerja lebih praktis dan menyenangkan




Kamu pengguna Google Drive? Kamu bisa rasakan manfaatnya jika gunakan layanan ini. Kamu akan lebih mudah dan praktis membawa keperluanmu kemana saja. File presentasi? video? foto-foto? catatan belanja? Semua bisa kamu simpan di "berkas digital" ini. Tak perlu lagi untuk berbagi file dengan saling berkirim email. Google Docs sudah hadir untuk mengerjakan satu dokumen sekaligus secara bersama-sama. Jangan khawatir hasilnya akan hilang,karena fitur autosavenya yang akan menyimpan perubahan secara otomatis.

Dimanapun,kapanpun,tetaplah jalin komunikasi




Kamu jauh dengan seseorang dan ingin berjumpa tapi tak memungkinkan. Tetap tenang,Hangouts hadir buat kamu yang ingin berkomunikasi face to face dengan orang terdekat kamu. Dengan kemampuan video chat nya yang bisa menampung 9 orang sekaligus,Hangouts akan membuat kamu seolah-olah sedang berada bersama mereka secara nyata..

Jadi seseorang yang handal? Maksimalkan Youtube!




Ingin menjadi chef yang handal? Carilah di Youtube resep-resep dan tutorial terbaik dari chef dunia yang mampu memberikan kamu tips untuk membuat makanan yang super lezat.
Atau kamu pengin jadi seorang DJ handal? Kamu bisa kumpulkan musik-musik keren dari sana dan nanti kamu satukan menjadi party mix yang hebat.

Google Maps sebagai panduan kamu




Ingin pergi ke restoran terbaru tapi tak tau arah jalannya? Google Maps bisa memandu kamu menuju tempat tujuan tanpa macet dan tanpa "ngaret". Dengan petunjuk arah yang mudah dipahami dan fitur navigasi yang canggih. Google Maps bisa jadi teman baikmu.. Kamu bisa unduh langsung dari Playstore maupun ITunes.

Jadilah seseorang yang pandai berbahasa asing




Google Translete akan sangat membantu kamu jika ingin belajar bahasa asing. Cepatnya proses penerjemahan dari suatu bahasa ke bahasa lain menjadikan Google Translete ini sebuah translator yang hebat. Belum lagi perpustakaan bahasanya yang sangat komplit dengan tata bahasa yang sangat baik. 

Ketahui prakiraan cuasa dengan cepat




Fitur ini akan memberi tahu kamu tentang bagaimana keadaan cuaca,kelembapan udara dan kecepatan angin selama satu hari penuh. Kamu bisa persiapkan segala hal sebelum kamu keluar rumah. Sehingga tak perlu was-was dengan keadaan cuaca yang ada.

Kehidupan dunia maya memang virtual,tapi biar bagaimanapun.. Jika kita memaksimalkan keberadaannya,kita akan mampu merasakan manfaatnya.

Rekomendasi Untuk Anda × +
No comments:
Write komentar