Monday 7 March 2016

Kamu Ga Akan Rugi Install Aplikasi-Aplikasi Android Bermanfaat Ini



Hampir semua orang sekarang sudah memiliki Smartphone yang bersistem operasi 'robot hijau' ini. Mereka berusaha menginstall aplikasi-aplikasi bagus demi memaksimalkan Android mereka.

Nah,jika kamu sedang mencari-cari aplikasi yang bagus buat kamu install di Android.. Kali ini saya bakal bagikan beberapa aplikasi yang menurut saya sangat bermanfaat jika kamu gunakan. Mungkin fungsi dari aplikasi yang saya bagikan nanti kerjanya sepele. Tapi siapa sangka,hal yang sepele memang terkadang justru ada manfaatnya.

Jika kamu sudah banyak menginstall aplikasi yang ga penting di Android kamu,mending kamu ganti saja dengan aplikasi yang lebih bermanfaat dibawah ini.

1. 7 Menit Workout

Kamu orang yang sibuk? Ngga ada waktu buat olahraga? Aplikasi ini bakal mengingatkan kamu untuk tetap berolahraga walau sesibuk apapun kamu. Hanya diperlukan 7 menit setiap harinya agar kamu tetap sehat tanpa meninggalkan olahraga. Kamu juga bisa mengatur kapan aplikasi ini akan mengingatkan kamu untuk berolahraga.


2. Any.DO

Aplikasi ini akan membantu kamu agar hidup kamu lebih tertata. Aplikasi ini berfungsi mengatur,menjadwalkan,dan mengingatkan tentang kegiatan yang telah kamu rencanakan. Kamu bisa menyusun rencananya pada aplikasi ini yang kemudian akan dibentuk menjadi sebuah to do list. Any.DO Bakal membantu kamu supaya tak suka menunda-nunda pekerjaan dan belajar tepat waktu.


3. Salaam (Untuk Umat Muslim)

Dengan menggunakan aplikasi ini,kamu bakal dibantu agar sholat tepat waktu serta arah kiblat yang benar. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Al-Qur'an yang disertai dengan terjemahan. Tak ketinggalan pula do'a-do'a harian yang siap kamu baca agar kamu tak pernah lupa dengan Sang
Pencipta.


4. ColorNote

Ide memang tak pasti kapan datangnya. Terkadang disaat itu jugalah kita membutuhkan sebuah catatan. Buku? Bolpoin? lupakan.. Gunakan saja aplikasi ini untuk menuliskan ide-ide kamu agar tak lupa. Memiliki fitur warna-warni pada setiap catatan yang berbeda membuat catatan-catatan kamu akan lebih menarik untuk dilihat. Dan yang pasti,aplikasi ini sangat ringan.


5. KBBI

Terkadang masih ada beberapa kosakata yang kita tak tau artinya. Jika kamu bingung dengan istilah yang orang lain katakan,buka saja aplikasi ini. Pasti kamu bakal sangat terbantu dengan aplikasi yang satu ini. Tak perlu repot-repot membawa buku KBBI yang tebalnya cuma bikin tas kamu berat. Aplikasi ini hadir dengan KBBI versi digitalnya yang lebih praktis.


6. Kamusku

Aplikasi adalah kamus terjemahan Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Kamus versi offline ini cocok buat kamu ketika ngga bawa buku kamus maupun ketika ngga ada koneksi internet untuk mentranslete kata-kata tertentu.


7. WPS Office

Tak perlu repot-repot untuk membuka file dokumen dilaptop kamu. Cukup pasang aplikasi ini di Android kesayanganmu,file Office sudah bisa dibuka di Android kamu. Aplikasi ini juga mampu membuka file TXT dan PDF. Sehingga kamu tak perlu lagi membutuhkan 'PDF Reader'.



8. Profile w/o cropping for BBM

Kamu pengguna BBM? Jika iya,aplikasi ini akan sangat membantu kamu ketika ingin membuat DP kamu menjadi full tanpa crop. Karena kita tau,jika foto yang kita pakai terlalu lebar,maka foto harus dipotong. Sehingga sebagian gambar tak terlihat. Ini tentunya menjadi masalah bukan?
Pada artikel sebelumnya saya juga telah mengulas aplikasi ini.

BacaCara Buat Kamu Yang Pengin DP BBM Jadi Full Tanpa Crop

So? Tunggu apalagi,Kamu Ga Akan Rugi Install Aplikasi-Aplikasi Android Bermanfaat Ini.

Rekomendasi Untuk Anda × +
No comments:
Write komentar