Monday 18 April 2016

3 Pekerjaan Online Mudah Ini Bisa Membuat Kamu Kaya Raya di Usia Muda




Masa muda adalah masa dimana gejolak diri sedang berapi-api.. Semangat melambung tinggi,untuk mencapai sebuah kesuksesan diri.

Sukses tak melulu identik dengan usia matang. Mari buang jauh-jauh fatamorgana yang seperti itu. Bahkan realita yang terjadi dilapangan adalah justru malah banyak kalangan muda yang lebih dulu sukses dan menjadi kaya raya mengalahkan yang lebih tua.

Sekarang ini sudah bertebaran informasi diinternet siapa saja pemuda yang sukses di usia muda yang bisa kamu jadikan inspirasi.. Terutama di Indonesia. Hadir dengan berbagai kisah.. Mereka sukses dengan jalannya.

Dunia internet janganlah sesekali kamu memandangnya negatif jika kamu ingin mendapatkan hal positif darinya. Ini semua kembali kepada pengelolaan. Dengan pengelolaan dan pemanfaatan yang baik dan maksimal.. Saya yakin,hasilnyapun juga akan memberikan kepuasan maksimal.


Dan berikut akan saya berikan sedikit ulasan tentang apa aja sih pekerjaan online yang bisa kamu lakukan..

3 Pekerjaan Online Ini Bisa Membuat Kamu Kaya Raya di Usia Muda



1. Menjadi Seorang Blogger






Kamu suka menulis? Suka berkarya? Suka berbagi?? Jangan ragu! Jadilah seorang blogger. Banyak sekali manfaat yang bakal kamu peroleh dari kegiatan ngeblog itu sendiri. Terutama dalam hal pengetahuan. Kamu akan dipaksa memiliki wawasan yang luas.. Sehingga mau tak mau,kamu dengan sendirinya akan mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk menambah ilmu kamu.

Untuk masalah peluang pekerjaan. Dalam kegiatan blogging sendiri banyak sekali cara buat kamu untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Berikut ini adalah beberapa kegiatan menghasilkan uang yang bisa kamu lakukan ketika kamu sudah menjadi seorang blogger.


  • Publisher Adsense
Lagi-lagi,Google Adsense masih jadi yang terfavorit. Ini tak lepas dari komisi pembayaran yang cukup menggiurkan jika iklan yang kita tayangkan ada yang mengklik. Betul.. Kamu bakal menayangkan iklan dari Google Adsense sesuai tema blog kamu. Semakin banyak orang yang mengklik pada iklan tersebut.. Maka akan semakin banyak penghasilan kamu.

  • Penayang Iklan Mandiri
Berbeda dengan Adsense dimana kamu akan dibayar sesuai hitungan klik pada iklannya.. Namun jika kamu menjadi penayang iklan mandiri. Kamu cukup menyediakan ruang kosong pada blog kamu untuk dipasangi iklan oleh orang lain.. Dan orang tersebut akan membayar kamu dalam hitungan bulan ataupun tahun sesuai kesepakatan.


Duduk manis.. Uang mengalir. ihirrr


  •  Penulis Artikel Blog Orang Lain
Jika kamu jago nulis,kamu mungkin bisa memilih opsi yang satu ini.. Disela-sela kesibukkan yang kamu miliki. Kamu bisa menyempatkan untuk menuliskan artikel untuk orang lain. Berapa bayarannya? Untuk sekarang ini,komisi bagi para penulis artikel dihargai dengan kisaran Rp.25.000 hingga Rp.30.000 per artikelnya untuk blog profesional.. Sedangkan untuk blog yang masih dalam pengembangan,biasanya akan lebih murah dari itu.. Biarpun sedikit,lama-lama juga jadi bukit bukan..


2. Youtuber





Youtuber?  Ga salah tuh?  Tapi gue kan ga punya bakat apa-apa.. Gimana dong?


Jangan salah.. Justru disinilah saatnya kamu mencari kelebihan kamu. Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa setiap orang pasti memiliki kelebihan. Entah itu dalam hal hardskill maupun softskill..

Jika kamu suka hal-hal yang konyol.. Silahkan buatlah video sekonyol mungkin yang bisa menghibur orang. Atau kamu yang punya banyak tips dan trik.. Kamu bisa membuat video tutorial yang bermanfaat untuk orang lain.

Untuk cara monetisasinya pun tak sulit.. Setelah kamu mendaftar adsense lewat Youtube. Kamu hanya perlu mendatangkan viewers sebanyak-banyaknya untuk menonton video kamu. Jika mereka suka video kamu,mereka dengan senang hati akan subscribe channel youtube kamu..

Bahkan sekarang ini banyak istilahnya 'artis dadakan' yang tiba-tiba muncul dilayar televisi kita tercinta. Dan kebanyakan itu memang berasal dari ketenarannya disitus ini. Youtube.


3. Dropshipper Juga Layak Kamu Coba





Mungkin istilah dropshipper ini masih banyak yang belum tau. Khusus kamu yang belum tau.. Dropshipper adalah seseorang yang memasarkan produk orang lain,tanpa harus membeli barangnya. Jadi kamu cukup menawarkan produk tersebut kepada orang lain,kemudian jika ada yang berminat kamu tinggal menghubungi si penyedia barang untuk dikirimkan kepada pembeli.

Lalu bagaimana kita mengambil komisi?

Sebelum kamu menawarkan produk tersebut. Tentu kamu harus mengetahui kondisi dan harga barang tersebut. Para penyedia barang akan memberikan nominal harga penjualannya.. Dan tugas kamu adalah menawarkan barang tersebut lebih mahal dari harga aslinya. Yang nantinya kelebihan harga itulah yang akan kamu ambil sebagai komisi.

Tentu bisnis ini tak perlu memakan banyak modal. Mengingat kita hanya bertugas sebagai 'jembatan' jual beli saja. Sehingga cocok juga buat kamu yang memiliki dana pas-pasan untuk memulai usaha.
Bisnis ini juga cukup mudah dan tak merepotkan,karena kamu hanya menawarkan serta memajang foto-foto produk supplier di semua jejaring sosial yang kamu miliki.

Akan sangat bagus jika kamu bisa mengkombinasikan dropshipper dengan blog.. Sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Keep spirit! Be successful


Rekomendasi Untuk Anda × +
No comments:
Write komentar