Tuesday 6 December 2016

Sudah Tau Belum? Ini Dia Aplikasi BBM Canggih dengan Segudang Fitur



Sudah menjadi hal wajar jika hampir semua orang sekarang rata-rata sudah menggunakan aplikasi titisan Blackberry yang satu ini. Yapp, apalagi kalau bukan Blackberry Messenger atau yang sering disingkat dengan 'BBM'.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi chatting ini menjadi sangat fenomenal ketika pengguna Android dan iOS7 juga sudah mampu menginstall Aplikasi BBM di sistem mereka. Karena memang cukup banyak orang yang ingin memasang aplikasi ini di HP non Blackberry.

Hingga sekarang, BBM masih menjadi aplikasi chatting favorit di dunia. Penggunanya hampir menyentuh 315 orang dari berbagai penjuru dunia..
Bahkan, menurut survey yang dilakukan di Indonesia, BBM adalah aplikasi chatting terfavorit dan mengalahkan Facebook yang berada di peringkat kedua.




Namun di luar itu semua, ternyata masih banyak juga yang menginginkan fitur lebih dari aplikasi BBM ini. Salah satunya adalah membuat aplikasi BBM mereka berbeda. Benarr, demi membuat aplikasi BBM yang terkesan berbeda, mereka rela menginstal aplikasi plugin-plugin BBM / BBM MOD yang sebenarnya malah membuat kinerja smartphone kita semakin berat..

Oleh karena itu, jika kamu salah satu yang termasuk diantara mereka, tak salah jika mencoba aplikasi BBM modif yang satu ini. Yaitu aplikasi BBM hasil modifan dari DELTALabs yang akan mampu memanjakan kamu. 


Berikut sekilas diantara fitur yang ada di BBM DELTA :

1. Mampu men-deface tampilan BBM kamu sesuai keinginan.

Kalau kamu bosen harus instal berbagai macam BBM MOD, BBM ini cocok buat kamu karena kamu bebas memilih tampilan warna dan gambar di dalam aplikasi ini. Seperti tampilan pada Recent Update dan Chatting.
Selain itu, kamu bisa memilih berbagai tema yang telah disediakan supaya kamu tak mudah bosan dengan tampilan BBM yang seperti itu-itu saja.

2. Mengubah 'PING!!!' menjadi kata apa saja yang kamu inginkan.

Mungkin fitur ini tak terlalu penting. Tapi buat kamu yang pengen pamer ke temen-temen kamu.. Kamu wajib gunakan fitur yang satu ini. 

3. Mengganti ukuran dan gaya huruf

Mungkin mengganti gaya huruf di Android sudah banyak orang yang melakukan, tapi jika ingin mengubah gaya huruf hanya di BBM mereka, tentu aplikasi ini pilihannya.

4. Memilih notifikasi ringtone

BBM kamu akan lebih unik jika kamu memanfaatkan fitur ini. Tenang saja, berbagai jenis ringtone sudah tersedia dalam aplikasi ini.

5. Membuat Display Picture (DP) kamu full tanpa crop sedikitpun

Dengan menggunakan fitur Display Picture No Crop, maka DP kamu akan tampil secara sempurna tanpa terpotong.

6. Mematikan logo 'Read' pada BBM orang lain.

Dan yang paling favorit adalah bagaimana kamu bisa mengaktifkan fitur Block Read Status, sehingga walaupun kamu sudah membuka sebuah chat. Maka status Delay pada BBM teman kamu tidak akan berubah menjadi Read.

7. Men-disable konten sponsor

Jika kamu terganggu dengan konten-konten sponsor yang tidak kamu inginkan, kamu bisa mengaktifkan fitur ini. Sehingga kamu bisa membuka Recent Update dengan nyaman.

8. Backup dan Restore data dalam BBM

Fitur yang satu ini juga tak kalah bermanfaat, dimana kamu mampu mem-backup data seperti chat dan kontak kamu sehingga jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kamu dapat me-restore kembali data kamu sehingga akan kembali seperti semula.


Itulah beberapa fitur menarik yang ada dalam BBM DELTALabs.. Sebenarnya masih banyak fitur lain yang bisa manfaatkan disana yang tak dapat Admin sebutkan satu-satu disini..
Buat kamu yang tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa download aplikasinya disini

 

Atau langsung download di situs resminya untuk mendapatkan versi yang terbaru. 

Rekomendasi Untuk Anda × +
No comments:
Write komentar